PSG Seriusi Transfer Jan Oblak

By Admin


nusakini.com - Manuver transfer Paris Saint-Germain di bursa musim panas ini masih belum berhenti, sekalipun baru saja datangkan Neymar lewat banderol fantastis €222 juta.

Kabar terbaru menyebut PSG kini tengah memburu kiper utama Atletico Madrid, Jan Oblak. Maklum pos penjaga gawang memang selalu jadi masalah utama Les Parisien, sejak diakuisisi konsorsium Qatar pada 2011 lalu.

Seperti dilansir A Bola, manajemen PSG kini diyakini telah membuat langkah konkret untuk merealisasikan transfer Oblak. Mereka disebut segera mengadakan pertemuan dengan perwakilan kiper internasional Slovenia itu, untuk menunjukkan tawaran.

Dipercaya Oblak akan ditawari kontrak selama lima musim, dengan gaji sebesar €6,5 juta yang akan terus bertambah bergantung performa. Selain itu tentu saja dirinya dijanjikan mendapat peran sebagai kiper utama.

PSG juga dirumorkan telah menyiapkan dana sebesar €60 juta, untuk membuat Atletico melepas Oblak. Namun jumlah itu masih di bawah klausul penjualan sang pemain, yang berada di angka €100 juta.

Jika akhirnya tawaran itu ditolak, dipercaya PSG tak segan-segan menggelontorkan dana €100 juta guna wujudkan ambisinya memiliki Oblak. (fft/om)